Uncategorized

10 Merk Kacamata Berkualitas dan Terkenal Paling Favorit

Ada banyak merk kacamata di pasaran saat ini menawarkan kualitas dan fitur berbeda. Kebanyakan merk kacamata memiliki kategori khusus bagi anak-anak, wanita, maupun dewasa. Mari kita lihat beberapa merk kacamata berkualitas yang mungkin salah satunya adalah favorit Anda, di bawah ini!

 

1. RAY-BAN

Rayban dikenal pertama kali sebagai kacamata aviator untuk angkatan udara Amerika Serikat. Merk kacamata Rayban menciptakan lensa anti-silau dan anti gores yang sangat mendukung militer. Selama Perang Dunia II, merk kacamata Rayban sangat populer. Dan dipakai oleh para jenderal maupun tokoh politik. Sekarang, merk kacamata Rayban menjadi bagian penting dalam mode Amerika. 

2. GUCCI

Selanjutnya, ada merk kacamata dari Gucci. Didirikan di Florence pada tahun 1906. Rumah mode ini semakin berkembang pesat dan mendirikan toko ritel cabang di seluruh dunia. Termasuk Roma, Milan, dan New York. Salah satu produk mode yang diminati adalah kacamata serta sunglasses. 

3. TOM FORD

Sebelum menjadi populer dan berkembang, Tom Ford dulunya bekerja sebagai desainer di Gucci. Ia kemudian mengundurkan diri dan memutuskan untuk membangun rumah mode dengan namanya sendiri. Dia kemudian menjalin kemitraan dengan Marcolin Group untuk memproduksi dan mendistribusikan merk kacamata Tom Ford. 

4. PRADA

Bukan hanya merilis merk kacamata, Prada juga dikenal sebagai penghasil sepatu dan item fashion mewah lainnya. Pada tahun 1999, Prada dan De Rigo Group membangun merk kacamata Prada. 

Saat ini, merk kacamata Prada menawarkan berbagai jenis kacamata dan sunglasses berkualitas tinggi, unik, dan tidak pasaran. Jadi, sangat cocok bagi mereka yang suka tampil mencuri perhatian. 

5. VERSACE

Butik busana ternama Versace juga tak mau ketinggalan. Ia meluncurkan merk kacamata Versace pada sekitar 1978 di Milan. Sepanjang era 80-an, Versace menyabet penghargaan bergengsi dan menjadi legenda mode. Bahkan, rumah mode Versace digandeng oleh selebriti dunia seperti Elton John dan membantu memuluskan karir banyak supermodel. Merk kacamata Versace dikenal sangat mewah dan desain yang unik. 

6. DOLCE GABBANA

Dolce & Gabbana didirikan oleh desainer Italia Domenico Dolce dan Stefano Gabbana pada tahun 1985. Produk awal sebelum merilis merk kacamata adalah baju, pakaian dalam, pakaian renang dan parfum. Perusahaan ini bekerja sama dengan Madonna pada 2010 untuk merancang merk kacamata MDG.

7. GIORGIO ARMANI

Desainer legendaris Italia Giorgio Armani dikenal karena mendefinisikan ulang mode dengan memperkenalkan kulit dalam pakaian sehari-hari. Dia mendirikan merek awalnya pada tahun 1975 dan pada akhir 1980-an, memperluas cakrawala komersialnya dengan merilis merk kacamata.

8. TORY BURCH

Tory Burch adalah merk fashion terkenal di Amerika yang dibangun pada 2004. Dikenal dengan gaya bohemian, Tory Burch lantas meluncurkan merk kacamata pada tahun 2009. Tory Burch menawarkan kacamata hitam dan kacamata untuk wanita. Model kacamata yang terlaris di antaranya:  Tory Burch TY2003, Tory Burch TY7062 Panama, dan Tory Burch TY7005. 

9. OAKLEY

Dalam hal kacamata, merk kacamata Oakley sudah sangat dikenal di seluruh dunia. Jim Jannard mendirikan Oakley pada tahun 1975 dengan produk grip sepeda motor yang unik. Selanjutnya, ia meluncurkan merk kacamata dengan model lensa melengkung yang dikenal sebagai “O Frame.” 

Pada tahun 1983, Oakley mulai memproduksi kacamata ski dan kacamata hitam (sunglasses) yang difungsikan untuk olahraga. Merk kacamata Oakley semakin populer ketika dikenakan oleh para atlit ternama. Salah satunya pesepeda Greg Lemond yang memenangkan Tour de France, sering memakai Oakley “Eyeshades” dan menginspirasi banyak orang untuk membeli produk serupa. 

10. DIOR

Rumah mode asal Paris yang didirikan oleh Christian Dior, mendapat pujian karena memunculkan merk kacamata dengan selera fashion tinggi. Kacamata baca maupun kacamata fashion, didesain unik dan berbeda dari pasaran. Kebanyakan frame merk kacamata Dior dirancang fantastik dan kreatif. Sehingga, tak heran kalau Dior menjadi salah satu merk kacamata yang sukses bertahan lama. 

 

Beli merk kacamata favorit Anda di Optik Timur

Nah, sekarang sudah tau kan, apa saja merk kacamata populer dan trendy yang bisa kamu pilih? Semoga cocok dan sesuai dengan ekspektasi kamu. Jika kalian sedang bingung mau mengganti kacamata baru dan tak mau repot keluar rumah, segera hubungi Optik Timur Pondok Indah via Whatsapp +6282213135051

Tersedia layanan Home Service pemeriksaan mata dan Optik Timur juga siap membantu menyediakan merk kacamata yang kamu inginkan. Bisa pesan kacamata secara online juga, lho via website www.optiktimur.com. Dapatkan diskon 20% – 40% untuk pembelian pertama kamu. Yuk, buruan beli merk kacamata impianmu di website www.optiktimur.com atau kontak Whatsapp. 

Nantikan terus update artikel menarik seputar optik lainnya hanya di Blog Optik Timur, ya.